Monday, January 12, 2015

Ketum LSM Penjara Andi Halim Serahkan SK Kepengurusan Kepada Ketua DPD Jabar Ricky Simbolon

Cimahi (Lawunews.Com)
Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat  Pemantau Kinerja Aparatur Negara (LSM PENJARA )  Andi Halim, Senin (12/01) di RM Ampera Baros  menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Ricky Simbolon sebagai Ketua DPD LSM PENJARA Provinsi Jabar.


SK tersebut dengan Nomor : 011.01.02 / SK / DPP. LSM PENJARA/ XII / 2014 Tentang Penetapan dan Pengesahan Pengurus LSM PENJARA Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Jawa Barat Masa Bakti : 2014 – 2019.

Sebelum prosesi penyerahan SK, Andi Halim memberikan kata bimbingan dan
arahannya kepada pengurus DPD Jabar agar dapat menjalankan roda organisasi dalam rangka  pemberantasan korupsi di Indonesia kususnya di wilayah Jawa Barat.

“Dengan diberikanya SK ini agar setiap pengurus bisa menjalankan roda organisasi dalam rangka memperjuangkan kepentingan masyarakat dalam penegakan keadilan dan penegakan supermasi hukum
khususnya di Jawa Barat, “ terangnya.

Usai meneriama SK, Ketua DPD Jabar Ricky Simbolon kepada Lawunews.Com mengatakan kesiapannya untuk mengemban tugas selama lima tahun kedepan.

 Kami bersama seluruh pengurus siap menjalankan visi dan misi lembaga yang telah di ditetapkan, Serta mengawasi kebijakan Pemerintah agar tepat untuk rakyat.

“ Program saya yang pertama adalah mengawal aparatur pemerintah kususnya pemerintah Jawa Barat dan berusaha membantu pemberantasan korupsi terutama upaya – upaya pencegahan korupsi, “ tegasnya.
  
Adapun susunan kepengurusan sebagai berikut, Ketua DPD Jabar :  Ricky Simbolon  Sekretaris DPD Jabar : Sahatar . S. Dan Bendahara DPD Jabar : Manihur.


Dalam acara yang cukup sederhana ini dihadiri pengurus DPC Kota Bandung,  DPC Kota Ciamhi dan beberapa para undangan. (01)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...