Tuesday, June 3, 2014

Nidji dan Siti Badriah Goyang SMKN 1 Garut

Garut (Lawunews.Com)
Kabupaten Garut ternyata sudah tak asing lagi di mata artis papan atas ibu Kota. Setelah Charly Van Houten vokalis Setia Band yang datang ke Kabupaten Garut dalam rangka peresmian tempat karaokenya untuk meningkatkan potensi wisata di kabupaten Garut, kini giliran band yang digandrungi anak muda Nidji dan penyanyi dangdut Siti Badriah yang datang ke Kabupaten Garut.

Nidji yang datang ke SMKN 1 Garut mengisi beberapa lagu dihalaman SMKN 1 Garut, histeria penonton yang terdiri dari siswa-siswi SMKN 1 Garut dan juga penonton dariluar kota pun langsung bersorak sorai ketika Nidji tampil diatas panggung.

Di sela-sela membawakan lagu Giring vokalisNidji pun memuji penonton yang ada di Kabupaten Garut
dengan penonton paling asyik dan paling meriah walaupun hanya ratusan orang yang menonton tapi dirinya mengaku penonton serasa jumlahnya mencapai jutaan.

“Dari sekian konser yang
paling asyik di Garut , semua penonton  yang hadir, ikut bergoyang, “ ucap Nidji yang langsung menyanyikan lagu Disco Lazy Time dan penonton  pun langsung kegirangan untuk berjoget.

Setelah Nidji membawakan beberapa lagu seperti Laskar Pelangi, Hapus Aku, Kau dan Aku, Ku Takkan Bisa dan beberapa lagu lainnya pertunjukan dilanjutkan dengan penyanyi dangdut Siti Badriyah yang membawakan lagu Beondong Tua, Goyang
Oplosan, Bara-Bere dan lagu lainnya.

Menurut Dadang Johar selaku kepala sekolah SMKN 1 Garut mengatakan, dalam rangka wujud rasa syukur atas lulus nya 558 siswa dan raihan prestasi siswa nya baik ditingkat Jawa Barat ditingkat Nasional seperti di bidang olahraga, akademik, maupun bidang lainnya maka pihak sekolah pun menghadirkan Nidji dan Siti Badriah.

“Atas rasa syukur prestasi yang diraih anak-anak di tahun 2014 ini dengan lulus 100 persen, untuk non akademik kita juara baik ditingkat Jawa Barat maupun nasional dan saya kaget ketika ada yang sengaja datang dari Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Tanggerang, Banten, Jakarta,” katanya saat ditemui usai acara, selasa (3/6/2014).

Dirinya juga menyampaikan, dengan datangnya Band papan atas dan juga penyanyi dangdut papan atas tentunya sebagai ajang promosi sekolahnya baik ditingkat kabupaten maupun ditingkat nasional.

“ Kegiatan ini bisa dijadikan promosi sekolah biar kompetitif baik dari prestasi olahraga, akademik, seni dan yang lainnya, rencananya kami juga akan mendatangkan band papan atas lainnya NOAH” tandasnya.(Pras)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...