Wednesday, June 4, 2014

Waka Polres Klungkung Kompol I Gusti Agung Dana Ariawan Pimpin Latihan PLB Dan Alarm STELLING

Bali (Lawunews.Com)
Selalu siap siaga untuk menghadapi kontijensi adalah sikap ideal yang harus dimiliki setiap personil Polres Klungkung, hal itu tercermin dalam kegiatan latihan PLB atau yang lebih dikenal dengan Panggilan Luar Biasa dan Alarm Stelling guna mengecek kesiapan dan keberadaan Personil Polres Klungkung, bertempat di Mapolres Klungkung Rabu, 4/6.
 
Sepuluh menit pertama personil sudah menempati posisi dimasing-masing posnya namun masih ada
yang jalan pada saat dilaksanakan pengecekan oleh Waka Polres dan Kabag Ops Masih banyak personil yang tercecer dan tidak tepat waktu. 
 
PLB ini langsung dipimpin Waka Polres Klungkung Kompol I Gusti Agung Dana Ariawan, Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk latihan untuk mengecek sejauh mana kesiap siagaan personil Polres Klungkung dalam menghadapai situasi kontijensi yang membutuhkan kecepatan dan ketepatan berkumpul disuatu tempat, kata Waka Polres. 
 
Selanjutnya dalam apel PLB ini Waka Polres menjelaskan bahwa kegfiatan ini dilakukan sebagai bentuk latihan yang nantinya akan menjadi kebiasaan dan perilaku positif bagi personil itu sendiri, apapun alasannya personil Polres Klungkung harus bisa menyesuaikan dan hadir dengan menggunakan pakaian dinas lengkap dan tepat waktu. 
 
Panggilan luar biasa (PLB) bagi seluruh personil untuk berkumpul guna menerima arahan, imformasi dan perintah-perintah serta langkah-langkah yang harus dilaksanakan oleh pimpinan. Sedangkan Alarm Stelling panggilan bagi seluruh personil untuk berkumpul dan menempati tempat-tempat strategis yang telah ditentukan guna mengantisipasi serangan musuh.(Yudi)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...