Sunday, June 1, 2014

Bupati Garut Targetkan Pasangan Prabowo - Hatta Di Atas 60 Persen

Garut (Lawunews.Com)
Bupati Garut Rudy Gunawan menargetkan perolehan suara di atas 60 persen untuk pemilu Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta Rajasa pada 9 Juli mendatang.

Hal ini diungkapkan Rudy Gunawan usai deklrasi Pemenangan Capres Prabowo-Hatta.  "Pada hari ini kami beserta
enam partai politik dan 110 relawan yang ada di kabupaten Garut mendeklarasikan untuk menjdi tim pemenangan Pak Prabowo - Hata untuk menjadi Presiden dan wakil presiden pada Pemilu 9 Juli, kami optimis menang dengan target  di atas 60 persen," tandasnya usai acara deklarasi pemenangan Prabowo - Hatta Rajasa, minggu (1/6/2014)

Mengenai strategi pada Pilpres nanti di Kabupaten Garut, Rudy menjelaskan bahwa tim pemenangan
akan melakukan konsolidasi hingga ke tingkat bawah, karena didalam Pilpres ini serangan udara lebih menentukan oleh karena itu tim pemenangan maupun relawan  adalah infantrinya yang akan melakukan komunikasi sampai ke tingkat bawah.

"karena mereka (capres) sudah melakukan komunikasi di televisi dan sudah melihat idolanya masing-masing baik nomer satu dan nomer dua, Kami berkompetisi secara sehat," kata Rudy

Dirinya juga menyampaikan bahwa dalam kompetisi Pilpres nanti di Kabupaten Garut pihaknya tidak akan menghinakan yang lain, bermain demokrasi dengan baik dan santun.

Selain itu akan  memberikan kesempatan kepada siapapun baik Prabowo-Hatta nomer urut satu maupun Jokowi-JK nomer urut dua. 

Dalam demokrasi ini yang terbaik adalah bagaimana memberikan pembelajaran politik kepada masyarakat untuk memilih  pemimpin lima tahun kedepan yang lebih baik. (Pras)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...