Thursday, April 25, 2013

Ipi Mupliana Caleg Dari PKP Indonesia, Siap Membangun Negeri Bersama Rakyat

Cimahi (Lawunews.Com)
Ipi Mupliana menyatakan dirinya akan maju dalam Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014 mendatang.Ipi akan maju menjadi anggota Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cimahi dengan mengendarai Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dari dapil selatan Cibeureum- Melong "Insya Allah saya maju di Pileg 2014 mendatang, mohon do'a dan dukungannya, semoga niat saya ini bisa terkabul," ungkapnya saat di temui LawuNews dikantornya.  

Menurutnya keinginannya untuk bertarung di Pileg mendatang didasari niatnya untuk membangun negeri khususnya Kota Cimahi bersama masyarakat Kota Cimahi dan demi keadilan dan persatuan Indonsia. 

"Mang Ipi siap membangun negeri bersama rakyat dan demi keadilan dan persatuan indonsia," tuturnya. Dalam kiprah berorganisasi, Mang Ipi tercatat sebagai Sekretaris di LPM Melong, Lurah Siaga Melong, di KNPI Kota Cimahi sebagai Komisi Lingkungan Hidup dan KSM sampah daur ulang Kota Cimahi. Bekerja sebagai bendahara KSM Sadar Kota Cimahi dan sebagai Praktisi Reuse, Reduce Reycycle (3R).(Yudi/Rega)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...