Thursday, May 23, 2013

SMPN 2 Cimahi Kembali Menjadi Jawara LPI

 Kamis, 24 Mei 2013

CIMAHI.LawuNews Pertandingan seru dan menegangkan tersaji di partai final kompetisi Sepakbola Liga Pelajar Indonesia (LPI) kategori SMP Kota Cimahi antara SMPN 2 Cimahi dengan SMPN 1 Cimahi yang di gelar di lapangan Rajawali Cimahi Rabu (22/05). Di awal babak pertama permainan di dominasi tim kesebelasan SMPN 1 Cimahi, permainan cepat dan langsung menusuk ke daerah pertahanan lawan di tunjukan oleh anak-anak SMPN 1 Cimahi, meskipun sudah kerja keras dan bermain sekuat tenaga namun hanya mampu menghasilkan beberapa peluang saja dan tidak bisa menyarangkan bola. Sementara itu SMPN 2 Cimahi di pertengahan babak pertama mulai menunjukan kemampuannya, selain tembok pertahannya yang kokoh, anak-anak SMPN 2 Cimahi sudah bisa keluar dari tekanan dan mulai sekali-sekali melakukan serangan balik ke jantung pertahanan lawan. 

Dengan kerja keras yang terorganisasi dengan rapi akhirnya SMPN 2 Cimahi mampu lebih dulu menyarangkan bola. Dengan unggul 1 gol permainan SMPN 2 Cimahi mulai bisa berkembang , selain mampu menunjukkan jati dirinya, dukungan suporter yang di pimpin langsung oleh kepala sekolahnya Dedi Sukandar mampu membakar semangat juang dan sepirit anak-anaknya yang di tengah lapangan. Hal tersebut tampak dalam permainannya,,SMPN 2 Cimahi mampu mencabik-cabik dan memporak-porandakan jantung pertahanan dan akhirnya mampu merobek gawang SMPN 1 yang kedua. 

Meskipun sudah unggul 2 - 0 namun SMPN 2 Cimahi tidak mengendorkan serangannya dan akhirnya kerja kerasnya mendapat hasil,dan memaksa penjaga gawang SMPN 1 Cimahi untuk memungut bola yang bersarang ke gawang yang ketiga kalinya, dan merubah skor menjadi 3 - 0. Hingga peluit babak ke dua dibunyikan skor tetap tidak berubah 3 - 0 untuk kemenangan SMPN 2 Cimahi. Dengan hasil tersebut memastikan SMPN 2 Cimahi menjadi juara pertama dalam liga LPI Kota Cimahi dan mampu mempertahankan gelar juara pertama di tinggkat SMP sederajat yang kedua kalinya serta berhak mendapat,

Tropi dari Walikota Cimahi Hj.Atty Suharti dan uang pembinaan dari Bapak Itoc Tochija dan berhak mewakili Kota Cimahi ke tingkat propinsi. Dalam kompetisi ini posisi kedua di tempati tim kesebelasan SMPN 1 Cimahi dan juara ke tiga di tempati tim kesebelasan SMPN 6 Cimahi.(Yudi/Rega)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...