Wednesday, October 30, 2013

Jabatan Danyon 315/Garuda dan Dandim 0606/Kota Bogor Diserah Terimakan

Bogor. (Lawunews.Com) 
  Bertempat di Lapangan Upacara Mayonif 315/Garuda,Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Arip Rahman memimpin Upacara serah terima jabatan Danyonif 315/Garuda dari Letnan Kolonel Inf Rudi M. Ramdan kepada Mayor Inf M. Akbar, Rabu (23/10). Dalam amanatnya Danrem 061/Suryakancana mengatakan bahwa alih tugas dan jabatan merupakan hal yang wajar terjadi dalam organisasi TNI AD. Proses seperti ini merupakan bagian dari pembinaan personel dan pembinaan organisasi, agar selalu dapat menyesuaikan dengan dinamika satuan dan perkembangan lingkungan. Melalui pergantian tugas dan jabatan diharapkan akan terjadi penyegaran dalam satuan, sekaligus memberikan pengalaman baru bagi personel yang bersangkutan.
Lebih lanjut Danrem 061/Sk menekankan bahwa serah terima jabatan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi, yang bermuara pada kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel. Pada siang harinya, bertempat di Aula Korem 061/Suryakancana Danrem 061/Suryakancana juga memimpin serah terima jabatan Dandim 0606/Kota Bogor dari Letkol Inf Hendy Antariksa kepada Letkol Arh Rakhmat Santoso. Dalam amanatnya Danrem mengatakan bahwa serah terima jabatan yang prosesinya baru saja dilaksanakan adalah dalam rangka upaya mengembangkan kepemimpinan, kemampuan, wawasan dan profesionalisme Perwira yang bersangkutan, dengan harapan pada gilirannya akan lebih mampu menjadi bagian dari optimalisasi kinerja organisasi. Selesai dilaksanakan serah terima jabatan Danyon 315/Garuda dan Dandim 0606/Kota Bogor, dilaksanakan serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Yonif 315 dan Cabang Dim 0606. (Penrem 061/Sk/Pendam III/Slw/Suparman).

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...