Thursday, December 26, 2013

Kontingen Garuda Rayakan Natal di Perbatasan Lebanon-Israel

Lebanon (Lawunews.Com)
    Sebanyak 84 personel TNI Kontingen Garuda misi perdamaian PBB di Lebanon yangberagama Nasrani dan beberapa penduduk lokal di sekitar Markas Indobatt serta 2 orang personel tentara Spanyol merayakan Natal di perbatasan Lebanon-Israel, Rabu (25/12/2013).
Uskup St. Georgeous dari Marjayoun, Michelle Abu Khaidar yang memimpin perayaan Natal menekankan pentingnya menyebarkan pesan kedamaian dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari lingkungan terkecil kehidupan keluarga sampai level tinggi dalam hubungan antar negara.
Hadir pada acara tersebut, Komandan Kontingen Garuda 2013 Kolonel Inf Adipati Karnawijaya, Wadan Sektor Timur Kolonel Inf Kemal, Dansatgas Konga XXV-F Letkol Cpm Andri Gunawan, Dansatgas Konga XXIII-H Letkol Inf M. Asmi, Dansatgas Konga XXX-D Mayor
Arm Ezra Nathanael, Dansatgas Konga XXVI-F2 Mayor Inf Aulia Dwi, Wadansatgas Konga XXIII-H Mayor Inf Ade Rony. Usai prosesi Natal, dilaksanakan pemberian hadiah berupa bingkisan Natal kepada anak-anak yang hadir dalam acara perayaan tersebut. Authentikasi : Perwira Penerangan Konga XXIII-H/UNIFIL, Lettu Adm Kiki Setiawan, S.T.

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...