Tuesday, December 31, 2013

Pemkot Cimahi Menerima Penganugerahan Jamsostek Award Th.2013 Tingkat Prov Jabar

Cimahi (Lawunews.Com) 
   Jamsostek Award Jawa Barat merupakan ajang penghargaan dan penilaian dari PT.Jamsostek Kanwil Jawa Barat bekerjasama dengan Biro Bangsos Setda Provinsi Jawa Barat kepada Pemerintah Kab/Kota dalam bidang pembinaan dan peningkatan kepesertaan program Jamsostek di lingkungan Perusahaan. Jamsostek Award diselenggarakan sebagai apresiasi bagi pemerintah Daerah dalam membina ketenagakerjaan di Jawa Barat, terutama dalam mendorong kepesertaan jaminan social bagi pekerja. Selain memberi apresiasi “ Jabar Jamsostek Award “ kepada pemerintah daerah, apresiasi juga akan di berikan kepada perusahaan yang paling tertib dalam kepesertaan dan pembayaran iuran Jamsosteknya.
Dalam Jamsostek Award tingkat Jawa Barat, Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi Menerima Penganugerahan Jamsostek Award 2012 dan 2013 sebagai peringkat ke-3 Se-Jawa Barat, karena Pemerintah Kota Cimahi dinilai berhasil dalam pembinaan dan peningkatan kepesertaan perusahaan di daerahnya dalam program jaminan sosial dan tenaga kerja. Penghargaan dari PT Jamsostek tersebut diterima secara langsung oleh Wali Kota Cimahi, Hj. Atty Suharti di Hotel Hilton Bandung, Jumat (27/12) malam. Dalam keterangan kepada awak media uasai menerima Penganugrahan Jamsostek Award , Walikota Cimahi Hj. Atty Suharti berharap dan akan terus berupaya meningkatkan hubungan dengan jajaran dan instansi lain, khususnya PT.Jamsostek (Persero) melalui efektifitas koordinasi fungsional dan akan terus berupaya agar menjadi yang terbaik diantar para peserta di seluruh wilayah Provinsi Jawa Barat. (01/Rega)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...