Saturday, February 15, 2014

KKG Kota Cimahi Menggelar Pentas PAI Tingkat Kota

Cimahi (Lawunews.Com) 
Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam (KKG PAI) Kota Cimahi mengelar pekan ketrampilan dan seni pendidikan agama Islam tingkat Sekolah Dasar 2014 yang di pusatkan di SD Negeri Cipageran Mandiri 2 Cimahi, Sabtu (15/2). 

Ketua KKG PAI Kota  Cimahi   Achmad Muchid S.Ag.M.Si selaku penanggung jawab kegiatan, kepada lawunews.com mengatakan  pekan ketrampilan dan seni pendidikan agama Islam tingkat Sekolah Dasar 2014  merupakan salah satu program kerja tahunan yang rutin di laksanan oleh KKG PAI Kota Cimahi.

Menurutnya, Pentas PAI merupakan salah satu wadah untuk pembinaan professional guru pendidikan Islam maupun pembinaan bagi siswa – siswi yang berkesinambungan yang mengacu pada program kegiatan tahunan KKG PAI Provinsi Jawa Barat.

 “Kegiatan ini sangat positif untuk mengembangkan minat pelajar dalam belajar agama Islam dan ajang untuk memperdalam agama Islam khususnya para pelajar, “ terangnya. 

Dalam kesempatan tersebut Achmad Muchid juga mengucapkan banyak- banyak terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras hingga terselenggaranya Pentas PAI. 

Achmad Muchid juga berterima kasih kepada semua donator yang telah membantu pembiayaan Pentas PAI, terlebih kepada Pemerintah Pemkot Cimahi.(Yudi)

1 comment:

mansur said...

Selamat kepada Pengurur KKG PAI kota Cimahi atas berlangsungnya Pentas Pai semoga bermanfaat bagi semua dan semoga bertemu di Pentas Pai tingkat Provinsi di Pelabuhan Ratu bulan Mei mendatang

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...