Tuesday, February 25, 2014

Panglima TNI Kunjungi Markas Pusat Komando Pertahanan Udara China

Puspen TNI / Beijing (Lawunews.Com)
Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko didampingi Asops  Panglima TNI Mayjen TNI Ridwan, Kabais TNI (Kepala Badan Intelijen Strategis) Mayjen TNI M. Erwin S. dan Kapuskersin TNI (Kepala Pusat Kerjasama Internasional) Laksma TNI Suselo mengunjungi Markas Pusat Komando Pertahanan Udara di Beijing, China, Selasa (25/2/2014). 

Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko didampingi Komandan Pusat Komando Pertahanan Udara Brigjen Zhang Peng, menerima jajar kehormatan pada saat tiba di Markas Pusat Komando Pertahanan Udara di Beijing, China.

 Kunjungan ke salah satu  instalasi militer tersebut bertujuan untuk meningkatkan kerjasama militer yang telah berjalan dengan baik, sehingga dapat meningkatkan hubungan militer yang lebih harmonis diantara kedua negara.  

Selanjutnya,  Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko beserta rombongan melakukan kunjungan ke salah satu layar pemantauan Ruang Meteorologi  yang berada di Markas Pusat Komando Pertahanan Udara serta mendapat penjelasan mengenai kondisi cuaca di China pada saat itu dari Brigjen Zhang Peng.
 
Autentikasi :
Kapuspen TNI, Laksamana Muda TNI Iskandar Sitompul, S.E.

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...