Saturday, March 29, 2014

Dansatgas Indobatt Tutup Kompetisi Handball UNIFIL

Lebanon (Lawunews.Com) 
Komandan Satgas (Dansatgas) Indobatt (Indonesia Battalion) Kontingen Garuda XXIII-H/UNIFIL (United Nations Interim Force In Lebanon), Letkol Inf M. Asmi menutup dengan resmi Kompetisi Handball (Bola Tangan) antar Kontingen se-UNIFIL 2014, bertempat di UNIFIL Handball Court Naqoura, Lebanon Selatan.
 
“Dengan berakhirnya Kompetisi Bola Tangan antar Kontingen se-UNIFIL ini, diharapkan akan mempererat hubungan antara para peacekeeper dalam pelaksanaan tugas di Lebanon,” tutur Dansatgas Indobatt dalam sambutan singkatnya. 

“Saya selaku Dansatgas Indobatt mengucapkan terima kasih kepada SO Welfare selaku koordinator event UNIFIL, para panitia pertandingan, para atlet Bola Tangan dari beberapa kontingen dan seluruh pihak yang telah terlibat selama pertandingan Handball ini berlangsung, sehingga kompetisi ini dapat berjalan dengan lancar,” tambah Letkol Inf M. Asmi. 

Selama penugasan di tanah Lebanon, setiap Kontingen yang bertugas di bawah UNIFIL akan diberi tugas untuk menyelenggarakan satu event pertandingan olahraga yang dikoordinasikan di bawah SO Welfare J-1 UNIFIL Naqoura. Pada kesempatan kali ini, Satgas Indobatt mendapatkan kehormatan untuk mengkoordinir pertandingan Handball antar kontingen se-UNIFIL. 

Pada Kompetisi Handball kali ini, India Batalyon berhasil keluar sebagai juara dan berhak mendapatkan medali emas, disusul Ghana Batalyon di tempat kedua dan Spain Batalyon di tempat ketiga. Adapun pemain yang berhasil mencetak gol terbanyak dan menjadi pemain terbaik adalah PTE A. Singh dari India Batalyon dengan 25 gol.
 
Authentikasi :
Perwira Penerangan Konga XXIII-H/UNIFIL, Lettu Adm Kiki Setiawan, S.T.

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...