Tuesday, April 29, 2014

Danjen Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo : Target Kopassus Sejajar Pasukan Khusus Kelas Dunia

Cijantung (Lawunews.Com)
Kopassus telah melaksanakan transformasi TNI AD dengan berupaya melakukan langkah –langkah dengan melaksanakan validasi organisasi dan berbagai latihan untuk meningkatkan kemampuan dan ketrampilan, hal tersebut disampaikan Wadanjen Kopassus Brigjen TNI M.Herindra saat membacakan sambutan tertulis Danjen Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo  . 

Diakui, Selain itu Kopassus juga melakukan langkah kongkret secara swadaya guna memenuhi alkap perorangan dan alkap Langkah tersebut dilakukan demi terwujudnya prajurit yang profesional dan proporsional sehingga target Kopassus sejajar bahkan lebih dengan pasukan khusus dunia dapat terwujud.

Dalam kesempatan tersebut, Pimpinan rombongan Brigjen TNI Nunu Nugraha mengatakan, tujuan kunjungan tersebut adalah untuk memberikan pemahaman tentang kekuatan, kemampuan dan batas kemampuan tentang Kopassus.

Selama melakukan kunjungan di Kopassus, Pasis Sesko menyaksikan demo latihan serbuan gedung, dan ketrampilan menembak Satuan 81 Kopassus dan acara kunjungan di akhiri dengan penyerahan cinderamata. (Penerangan Kopassus/Arifin)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...