Tuesday, April 29, 2014

Kepedulian Prajurit Korem 064/Maulana Yusuf Dalam Baksos Donor Darah

Kodam III Siliwangi (Lawunews.Com)
Dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke 48 Korem 064/Maulana Yusuf dan HUT ke 68 Kodam III/Slw, Korem 064/Maulana Yusuf  menggelar bakti sosial donor darah    bertempat di Aula Baluarti Makorem 064/MY, Senin (28/4).
 
Kegiatan dilaksanakan sebagai salah satu wujud kepedulian prajurit TNI-AD di wilayah Korem 064/MY dalam membantu kesulitan masyarakat juga untuk menumbuhkan jiwa sosial dikalangan prajurit.
 
Kegiatan ini juga dihadiri Danrem 064/MY Kolonel Kav Ana Supriatna S.I.P,  Kepala Staf Korem 064/MY Letkol Kav Teguh Prayitno dan  para Kasi Korem 064/Maulana Yusuf   yang juga mereka berkenan ikut menyumbangkan darahnya.
 
Acara bakti sosial yang  bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Provinsi Banten ini langsung di koordinir  oleh Komandan Detasemen Kesehatan Wilayah 03-04-04 Serang Letkol Ckm dr Itang Tauhid Wiryawan, adapun  peserta donor darah pada kegiatan ini berjumlah 101 orang prajurit.
 
Danrem 064/MY Kolonel Kav Ana Supriatna S.I.P, dalam pernyataannya sangat menyambut baik dilaksanakannya bakti sosial donor darah kali ini, harapannya pada kegiatan bakti sosial donor darah yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke 68 Kodam III/Slw dan HUT ke 48 Korem 064/MY oleh jajaran Korem 064/MY, dapat menambah kebanggaan dalam jati diri prajurit sebagai prajurit rakyat, prajurit pejuang, prajurit nasional dan prajurit professional dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara.
 
Bakti sosial donor darah ini akan dilaksanakan juga di wilayah Kodim-Kodim jajaran Korem 064/MY. (Penrem 064/MY/Pendam III/Slw/Bastian)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...