Sunday, April 27, 2014

Kodim 0620/ Kab Cirebon Mengggelar Zikir Akbar

Kab.Cirebon (Lawunews.Com)
Dalam rangka menyambut kegiatan Ulang Tahun Kodam III/ Siliwangi ke-68 tahun 2014, Kodim 0620/ Kab Cirebon bekerja sama dengan Yayasan Baitul Ilmi menggelar kegiatan Tausiyah dan Zikir Akbar dengan menampilkan pemimpin zikir Ustad Hidayat Zawawi.

Kegiatan rohani tersebut di pusatan di Lapangan Bola, Komplek Makodim 0620/ Kab Cirebon Jln Fatahillah, Perbutulan, Kec Sumber, Kab Cirebon, Minggu ( 27/04 ).

Komandan Kodim 0620/ Kab Cirebon Letkol Arm Loebis Muhammad Hasbi Sip SH dalam sambutannya  mengatakan, dengan memperingati Hari Ulang Tahun Kodam III/ Siliwangi ke-68 tahun 2014, Dandim mengajak seluruh anggota TNI untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan. 

“Kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta kemanunggalan TNI dan Rakyat terus kita tingkatkan, “ terangnya. 

Hadir pada Tausiyah dan Zikir Akbar tersebut, Ketua DPRD Kab Cirebon, Danyon Arhanudse-14 Letkol Arh Sudrajat SH, Unsur Pejabat, Para Danramil, Para Perwira Staf Kodim 0620/ Kab Cirebon serta ribuan jama’ah yang datang dari berbagai daerah. ( Aji R )

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...