Wednesday, April 30, 2014

Kota Cimahi Raih Penghargaan Samkaryanugraha Parasamya Purnakarya Nugraha

Cimahi (Lawunews.Com) 
Wali Kota Cimahi Atty Suharti menerima penganugerahan tanda kehormatan Samkaryanugraha Parasamya Purnakarya Nugraha dari Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Negara, Jumat (25/4/2014). 

Penghargaan ini merupakan apresiasi pemerintah pusat terhadap pemerintah provini atau pemerintah Kabupaten dan Kotamadya yang telah menunjukkan karya tertinggi bagi penyelenggara pemerintahan terbaik selama tiga tahun berturut-turut. 

Wali Kota Cimahi Atty Suharti mengatakan, penghargaan ini diraih Pemkot Cimahi karena dianggap berhasil mempertahankan prestasi dalam hal pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada pegawai dan masyarakat yang mendukung selama ini. Sehingga pelaksanaan kegiatan pemkot diapresiasi oleh pemeritnah pusat," katanya, kepada wartawan, Jumat (25/4/2014). 

Pemkot Cimahi sukses meraih prestasi sepanjang tahun 2009-2011. Selama tiga tahun itu, Pemkot Cimahi juga memperlihatkan prestasi atas semangat otonomi daerah dengan memaksimalkan kerjasama setiap aparatur negara dan serta kepala daerah. 

Penghargaan ini menjadi menjadi motivasi bagi jajarangan Setda Kota Cimahi untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Penghargaan ini juga menjadi petanda bahwa Cimahi sebagai kota kecil mampu mensejajarkan dengan kota dan kabupaten lainnya. 

Sekada informasi untuk tingkat Kota Madya, Selain Wali Kota Cimahi, ada Walikota Jogjakarta, Depok dan Tangerang yang akan menerima anugerah kehormatan itu. Sedangkan untuk pemerintah kabupaten penghargaan serupa diberikan kepada Kabupaten Pacitan, Jombang dan Sleman. 

Sementara Pemerintahan Provinsi, yang mendapatkan penghargaan adalah Gubernur Jawa Timur, Jateng, Sulsel, Jogjakarta, Jawa Barat dan Banten.(ha/Rega/Pemerintah)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...