Friday, May 30, 2014

Maling Masuk Rumah Orang Saat Berduka ,Pelaku Dikira Arwah

Rokan Hulu (Lawunews.Com)
Rumah Elia Murni ( 42 ) guru SMK Desa Ngaso di masuki pencuri,Rabu subuh dini hari ( 20/5/2014 ) sekitar pukul 4.00.Dari rumah korban di Desa Suka Maju yang terletak di belakang kantor kepala Desa suka Damai tersebut pencuri berhasil membawa kabur uang tunai sekitar Rp 8 juta beserta surat surat penting seperti Taspen,surat kematian,ATM,HP ,KTP dan surat penting lainnya.

Korban usai melapor ke Polsek Ujungbatu menuturkan dia baru mengetahui tas berisi uang dan surat penting hilang dari lemari usai sholat subuh sekitar pukul 5.30."Saat itu usai sholat subuh saya melihat lemari sudah terbuka.Saat saya periksa tas berisi surat surat penting dan uang didalamnya sudah hilang."tutur Eli.

Eli menuturkan pagi itu memang mempunyai perasaan kurang enak setelah salah seorang kerabatnya Sehati yang tidur di kamar sebelah bisik bisik dengan seorang kerabatnya yang lain dalam rumah tersebut terdengar berbisik bahwa arwah almarhum suaminya datang malam itu masuk kerumah dan berdiri di depan lemari.

Dituturkan Eli,dirinya bersama keluarga memang masih berduka dan berkumpul di rumah itu karena suaminya yang juga guru di SMPN I Ujungbatu baru meninggal sepekan yang lalu.Dan beberapa kerabat termasuk Sehati masih tinggal dirumah duka untuk bertaqziah sekalian untuk acara menuju hari."Usai solat subuh ,saya mendengar sayup sayup dari kamar sebelah Sehati dan kerabat lainnya berbisik bisik bahwa mereka melihat arwah suami saya berdiri di depan lemari.

Rupanya paginya setelah diketahui kemudian tas hilang dibawa pencuri ternyata yang mereka lihat itu bukanlah arwah tetapi adalah orang benaran. Tapi setelah kemudian orang yang berdiri didepan lemari itu manusia sungguhan bukan arwah, Sehati kemudian minta maaf atas penglihatannya yang salah lihat."tutur Eli.

"Saya sedih bukan jumlah uang dalam tas itu hilang namun surat Taspen dan surat kematian suami saya hilang dibawa pencuri.Pada hal untuk menguruskan surat surat penting tersebut sangat rumit."imbuh Eli.

Kapolsek Ujungbatu Kompol Sofyan melalui Kanit Reskrim Polsek Ujungbatu Iptu Budi saat di konfirmasi Reportase Riau membenarkan pihaknya sudah menrima laporan korban Elia Murni."Kasus pencurian ini tengah dalam penyelidikan kita.naggota sudah melakukan olah TKP."jelas Budi. (Sumber RepertaseRiau.Com/ Naga ).

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...