Thursday, July 24, 2014

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2014

Bandung (Lawunews.Com)
Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Suyatno menghadiri Apel Siaga Operasi Ketupat Lodaya 2014 dalam rangka pengamanan Lebaran 2014 di wilayah Jabar, yang digelar Polda Jabar di Lapangan Gasibu Kota Bandung, Senin (21/7).
 
Pengamanan selain di jalur mudik, juga dilakukan di pusat kota seperti di pusat perbelanjaan, fasilitas umum serta pengamanan obyek vital, dikerahkan 20.944 personil yang terdiri dari Polantas, Intelkam, Reskrim, Sabhara dan Anggota TNI. 

Pada kesempatan itu Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan bahwa mulai Senin (21/7) seluruh personil langsung dilakukan pergeseran posisi ke pos pengamanan masing-masing. 

Selain itu ada dua helikopter disiapkan dan akan dioperasikan bila dibutuhkan untuk pengaturan arus lalu lintas dari udara. Helikopter tersebut akan dioperasikan untuk membantu mengurai kepadatan di jalur Pantura maupun selatan Jabar.

Kegiatan apel siaga itu diikuti oleh unsur TNI, Polri, Satpol PP, PMI, Dinas Perhubungan Jabar serta sejumlah potensi masyarakat. (Pendam III/Slw/David/Rusli)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...