Friday, July 25, 2014

DENPOM III/2 Gelar Kejuaraan Bola Volly Ngabuburit

Garut (Lawunews.Com)
Dalam rangka memperingati HUT POM AD yang ke 68, Denpom III/2 Garut menggelar kejuaraan antar klub bolavolly di Kabupaten Garut, sebanyak 40 klub ikut meramaikan kejuaraan tersebut, bahkan sebetulnya ada 50 klub yang ikut mendaftar, karena alokasi waktu bertepatan dengan agenda Pilpres maka hanya 40 klub yang lolos seleksi menjadi peserta kejuaraan ngabuburit bola voli antar klub.

Hal ini diungkapkan oleh Komandan Denpom III/2 Garut Letkol CPM Ari Widiyanto “sebetulnya ada 50 klub yang daftar, tapi yang lolos seleksi ada 40 klub hal itu di karenakan ada alokasi waktu apalagi ada
agenda Pilpres di tahun ini,” katanya saat di temui usai pertandingan final bola volly di kantor Denpom III/2 Jalan Veteran nomer 4 Kabupaten Garut, Jawa Barat kamis (24/7/2014).

Dadenpom Garut juga mengatakan bahwa kegiatan Volly Ngabuburit merupakan agenda rutin tiap tahun dan untuk tahun ini merupakan agenda yang ke 4,
adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat Jawa Barat terutama Kabupaten Garut dengan TNI khususnya Denpom dan juga untuk meningkatkan prestasi bola volly di Kabupaten Garut. Adapun tempat pertandingan di bagi dalam tiga tempat yaitu di Lapangan Kodim 0611 Garut, Lapangan Al-Musadadiyah dan Lapangan Denpom.

“Selain sebagai hiburan bagi masyarakat, kejuaraan ini juga sebagai ajang untuk meningkatkan prestasi bola volly di Kabupaten Garut, mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik,” tandasnya.

Sementara itu menurut  DR.IR.H.Abdusy Syakur, M.Eng selaku ketua PBVSI (Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia) Kabupaten Garut mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dengan Denpom Garut yang berkomitment untuk mengembangkan olahraga Bola Volly sehingga kegiatan kejuaraan antar Klub bisa berjalan hingga kejuaraan yang ke empat. Apalagi dalam situasi politik yang cukup panas ini ternyata antusias masyarakat sangat tinggi hal ini terlihat dari banyaknya penonton yang hadir di partai final ini.

“Denpom sangat berkomitment untuk mengambangkan olahraga bolavollydi Garut dan ini patutu di apresiasi dan ada renacana untuk memperluas wilayah bukan hanya di Garut tapi kejuaraan se Priangan.” tandasnya  yang juga sekretaris KONI Kabupaten Garut (Pras)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...