Tuesday, September 30, 2014

26.153 Orang Meriahkan Gowes HUT Ke – 69 TNI dan 14 Tahun Provinsi Banten

Cilegon (Lawunews.Com)
Gowes dalam rangka  HUT Ke – 69 TNI dan 14 tahun Provinsi Banten dilaksanakan diserang pada hari Minggu 28 September 2014, dengan mengambil titik Start di Alun-alun Kota serang dan finish di KP3B ( Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten ) dengan jarak tempuh 8 km, yang diikuti oleh seluruh anggota TNI di jajaran Korem 064/MY, Polri, Pemda, Komunitas Sepeda dan Masyarakat.

Dengan kegiatan gowes ini agar bersepeda dapat menjadi budaya dalam kehidupan sehari hari, tidak hanya sebagai wahana olah raga semata tetapi dapat dijadikan sebagai wahana membangun kepahlawanan dan cinta tanah air, dengan hadirnya sepeda
ontel yang bernilai historis serta kehadiran sepeda gunung, sepeda santai dan berbagai komunitas sepeda lainnya yang mengandung nilai kebebasan dan kesederhanaan yang sesuai dengan karakter bangsa kita.

Selain itu gowes ini adalah go cycling, go healty, go green yang mengandung makna bersepeda kita sehat, dan dengan bersepeda kita wujudkan banten yang hijau dan bebas polusi.

Dalam kegiatan tersebut selain berolah raga gowes bersama juga panitia yakni Korem 064/ Maulana Yusuf menyiapkan berbagai hadiah menarik diantaranya : 12 unit Sepeda Motor, 36 unit sepeda, 8 bh tv , 11 kulkas , 51 kompor gas, 13 magic com, 27 setrika , 47 kipas angin, 55 dispenser, 1 mesin cuci , 16 mixer / blender, 3 dvd player, 33 jam dinding, 8 hp, 10 tas dan hadiah hiburan menarik lainya, yang akan di berikan kepada peserta Gowes dengan cara door prize, antusias  masyarakat dalam mengikuti kegiatan gowes ini sangat besar sekali terbukti dari peserta yang ada bukan hanya datang dari wilayah kota saja tetapi juga masyarakat yang berada diluar kota.

Gowes dalam rangka  HUT Ke – 69 TNI dan 14 tahun Provinsi Banten ini turut hadir Plt.Gubernur Banten Bpk.H. Rano Karno S.Ip, Komandam Korem 064/MY Kolonel Kav Ana Supriatna S.Ip, Kapolda Banten Brigjen Pol Zulkarnaen, Dan Lanal Banten, Dangorda, Ketua DPR,Kejari, Wadan Grup 1 Kopassus, Bupati Serang, Walikota Serang, Kadispora Banten, Dandim Serang dan Dandim Cilegon. (Pendam III/Slw/Rega)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...