Wednesday, October 1, 2014

Waka Polres Klungkung Kompol I Gusti Agung Dhana Aryawan, Intruksikan Jajarannya Tangkal ISIS

Klungkung (Lawunews.Com)
Menangkal masuknya paham ISIS ke Kabupaten Klungkung, jajaran Polres Klungkung harus mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat, untuk mencegah terjadinya paham radikal seperti Isis masuk ke Kabupaten Klungkung yang dapat merugikan keamanan masyarakat Klungkung. 

Hal tersebut diungkapkan Waka Polres Klungkung Kompol I Gusti Agung Dhana Aryawan pada saat mengambil apel pagi di Mapolres Klungkung, Senin, 29/9.

Dikatakan juga Petugas kepolisian harus selalu hadir di objek-objek keramaian masyarakat seperti pasar untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, juga dilakukan penebalan pengamanan untuk mengantisipasi terjadinya ancaman.

Waka Polres Klungkung Kompol I Gusti Agung Dhana Aryawan mengungkapkan,  untuk menangkal paham ISIS sangat perlu dilakukan agar tidak mempengaruhi masyarakat. Menurutnya, paham radikal tersebut dapat memecah belah kesatuan sehinga banyak ditentang dari berbagai Negara.

Waka Polres juga mengatakan pemberian pemahaman kepada masyarakat sangat perlu dilakukan agar paham ISIS tidak sampai menjadi pergerakan di Kabupaten Klungkung yang dapat merugikan keamanan masyarakat Klungkung.(Red)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...