Thursday, November 27, 2014

Taklimat Akhir Tim Wasrik Itjen TNI di Kodam III/Siliwangi

Bandung (Lawunews.Com)
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Suyatno dalam taklimat akhir tim wasrik Itjen TNI di Ruang RA. Kosasih Rabu 26/11, Bahwa untuk mengukur tingkat optimalisasi  satuan dalam melaksanakan tugas pokoknya serta menghindari terjadi penyimpangan, diperlukan tindakan preventif yang diimplementasikan dalam bentuk kontrol oleh tim wasrik itjen TNI, satuan bawah benar-benar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara efektif, efisien dan optimal.

Dalam kegiatan tersebut  Pangdam III/Slw,  juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Tim Wasrik Itjen TNI , Letjen TNI Syafril Mahyudin beserta anggota, yang telah melaksanakan tugasnya dalam memeriksa satuan TNI di wilayah Jabar dan Banten, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Sebelum mengakhiri amanatnya Kasdam III/Siliwangi mengharapkan kepada Komandan Satuan dan Kepala Badan Pelaksana  agar segala temuan oleh tim yang telah direkomendasikan, baik lisan maupun tulisan, haruslah menjadi acuan dan catatan berharga bagi satuan di angkatan masing-masing dalam rangka penertiban administrasi guna meningkatkan kualitas kinerja di masa akan datang, dan temuan tim wasrik agar dijawab oleh obrik dengan jelas sesuai dengan aturan dan criterianya. sejalan dengan temuan tim selama melaksanakan wasrik di jajaran satuan wilayah Kodam III/ siliwangi.

Hal lain yang tidak kalah pentingnya disampaikan oleh Pangdam  yaitu perlu adanya kesadaran dari kita semua untuk melakukan setiap tugas dan tanggungjawab yang diberikan dengan baik dan transparan agar sasaran wasrik guna terciptanya manajemen yang bersih akan benar-benar dapat dicapai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Irdam III/Slw, Para Danrem 061 s.d 064. Para Asisten Kasdam   serta Kepala Badan Pelaksana (Kabalak) yang berada dijajaran Kodam III/Siliwangi. (Pendam III/Slw/Rega).

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...