Friday, January 30, 2015

Tradisi Penerimaan Pejabat Kasdam Iii/Siliwangi

Bandung (LawuNews)Hari Jumat (30/1) para Perwira Kodam III/Siliwangi melaksanakan kegiatan Gowes sepeda dengan titik star dan Finish di Makodam III/Siliwangi. Kegiatan gowes sepeda secara rutinitas dilaksanakan setiap hari Jumat pagi. Namun gowes kali ini berbeda dengan kegiatan gowes biasanya. Selesai giat gowes dilanjutkan dengan perpisahan Kasdam lama Brigjen TNI Suyatno dan perkenalan Kasdam baru Brigjen TNI M Herindra yang diikuti seluruh organik Kodam dan para pejabat di lingkungannya. Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan makan bersama dengan sajian dari pedagang yang ada dilingkup Kodam III/Siliwangi dan semua angggota merasakan satu bentuk kebersamaan dengan kegiatan seperti itu.

Kasdam III/Siliwangi yang lama Brigjen TNI Suyatno menyampaikan kata perpisahan dan permohonan maafnya selama bertugas di Kodam III/Siliwangi yang dilanjutkan dengan perkenalan Kasdam baru Brigjen TNI M Herindra yang sebelumnya menjabat dan bertugas di Kopassus selaku Wadanjen Kopassus. Kegiatan pisah dan sambut tersebut dilaksanakan di Lapangan upacara Kodam III Siliwangi.Kegiatan  acara tidak hanya sampai disitu tapi ditindak lanjuti dengan acara tradisi pelepasan dan penerimaan Kasdam III/Slw.

Seusai acara dilapangan, kegiatan dilanjutkan dengan acara tradisi penerimaan Kasdam baru yang dilaksanakan di ruang Sudirman dengan Irup Pangdam III/Slw. Pelaksanaan kegiatan tradisi yaitu dengan mencium Pataka Kodam III/Slw “Esa Hilang Dua Terbilang:, dan menerima ucapan selamat datang dari Pangdam III/Slw dan peserta yang hadir kepada Brigjen TNI M Herindra.

Kegiatan acara tradisi tersebut dihadiri  oleh Kasgartap II Bandung, Irdam III/Slw, para Danrem, para Staf Ahli Pangdam III/Slw, para Asisten Kasdam III/Slw, para Dan/Ka satbalak kodam III/Slw serta perwakilan Pamen, Pama dan PNS Jajaran Kodam III/Slw dan Ibu Ketua Persit serta Pengurus Persit PD III/Slw. (Pendam III/Slw/Rega)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...