Tuesday, March 31, 2015

Sambut Ultah ke-63 , Kopassus Adakan Silaturahmi dengan Aktifis Ham dan Akademisi

Cijantung (LawuNews) Komando Pasukan Khusus ( Kopassus) mengadakan silaturahmi dengan para Akademisi, pengamat militer dan Para penggiat HAM  di Aula Ksatria Makopassus Cijantung jakarta Timur,Jumat ( 27/3/2015).Acara silaturahmi ini merupakan agenda menyambut Hari Ulang Tahun ke 63 Korps Baret Merah yang diperingati setiap 16 April.

“ Dengan acara silaturahmi ini diharapkan tercipta sinergitas antara Kopassus dengan para Akademisi, Pengamat Militer, Penggiat Ham dan komponen bangsa lainnya dalam rangka pengabdian kepada bangsa Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama,” papar Danjen Kopassus Mayjen TNI Doni Monardo dalam sambutannya.

Hadir pada acara tersebut Prof.DR.Salim Said, MA, Hendardi ,Al Araf, DR.Susaningtyas NH Kertopati,M.SI, Prof.Hikmahanto Juwana, S.H.,LL.M.,PH.D, DR.Wawan Hari Purwanto, S.H.,MH, DR.Dino Patti Djalal, DR.Bobby Reza,S.Kom.,MM. Wadanjen Kopassus ,Ir Kopassus, Para Asisten Danjen Kopassus, Para Dansat dan Kabalak Kopassus. (Pen Kopassus/red)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...