Thursday, April 9, 2015

Kasad Olahraga Bersama Ribuan Prajurit Kopassus

Cijantung (LawuNews) Kepala Staf Angkatan Darat ( Kasad ) Jenderal TNI Gatot Nurmantyo berolahraga bersama dengan ribuan prajurit Komando Pasukan Khusus ,Rabu ( 8/4/2015 ) di lapangan Atang Sutresna ,Makopassus ,Cijantung Jakarta Timur .

“Kasad  senantiasa selalu memperhatikan prajuritnya terbukti ditengah kesibukan yang luar biasa masih mau menyempatkan diri  hadir ditengah tengah kalian  untuk ikut olahraga bersama  “, tegas  Danjen Kopassus Mayjen TNI Doni Monardo.

Dalam kesempatan tersebut Kasad memberikan  ratusan doorprize untuk dibagikan kepada prajurit   sebagai ungkapan kasih sayang dan apresiasi dari Bapak kepada anaknya.

Kasad Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dalam sambutannya mengatakan saya datang ke Markas Komando Pasukan Khusus  dalam rangka menghilangkan kerinduan ,saya yakin kamu rindu  seperti ayah dengan anak ”’ Ujar Kasad Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Kasad menambahkan “Saya datang kesini bersama para Asisten dan Kabalakpus  supaya ada kesamaan ,bahwa mulai dari jenderal  sampai prajurit dua dalam latihan tidak ada bedanya ,”disambut tempuk tangan prajurit dan teriakan Komando.

Dalam kesempatan tersebut  Kasad mengingatkan  kalian adalah pasukan khusus, pasukan  yang tidak pernah menyerah dan kalah dalam pertempuran maka  tugasmu dari detik kedetik, waktu ke waktu ,hari ke hari   hanya berlatih berlatih dan berlatih , sehingga kapanpun   negara dan banga  memanggilmu untuk  tugas tidak ada satu kata   tidak ada gagal  dalam suatu tugas . karena sejarah perjuangan membuktikan tidak pernah gagal dalam dalam tugas.
]
Ikut serta dalam olah raga bersama   PangkostradLetjen TNI Mulyono ,Pangdam jaya Mayjen TNI Agus Sutomo,S.E.  para sejumlah asisten kasad dan Para kabalakpus serta 1585 prajurit Komando Pasukan Khusus  ( Mayor Inf Achmad Munir/Yudi )

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...