Saturday, April 11, 2015

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Polsubsektor Lembongan

Klungkung (LawuNews) Kapolres Klungkung AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati SiK, bersama Kabag Poskon Biro Sarpas Polda Bali AKBP AA. Putri Sueli didampingi Kabag Ops Polres Klungkung Kompol AA.GD. Oka putra ASTAWA, Kapolsek Nusa Penida, dan disaksikan Kepala Desa Lembongan I Ketut Arjaya, Kepala Desa Jungut Batu I Made Gede Suryawan dan Bendesa adat Lembongan I Wayan Danglet, melakukan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan  Kantor Polsubsektor Lembongan yang terletak di kawasan Dream Bech Lermbongan. ( Jumat, 10/4 ).
 
Pembangunan Polsubsektor ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan Kepolisian terutama dalam mencuiptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan wisatawan yang ada di Lembongan, guna mewujudkan pelayanan yang maksimal di Desa Lembongan, tersebut Kepolisian membangun Polsubsektor ini ujar Kapolres Klungkung.

Pembangunan Polsubsektor ini sekaligus menjadi jawaban atas  harapan masyarakat Desa Lembongan dan Jungut Batu dalam rangka meningkatkan keamanan di kawasan wisata tersebut yang dikunjungi puluhan wisatawan setiap harinya. Tidak bisa dipungkiri, jaminan keamanan menjadi syarat mutlak dalam mendukung kegiatan pariwisata yang ada di Nusa Penida khususnya Desa Lembongan  dan Jungut Batu.

Disamping itu Pembangunan Polsubsektor ini  ini dapat mempermudah Masyarakat Desa Lembongan Kecamatan Nusa Penida dalam melaporkan segala gangguan keamanan yang terjadi, ungkap Kapolres Klungkung.

Sementara itu Kepala Desa Lembongan atas nama masyarakat lembongan mengucapkan terimakasih atas dibangunnya Kantor Polsubsektor ini, dan diharapkan kehadiran Polsubsektor ini dapat memberikan pelayanan keamanan yang lebih baik, karena Lembongan dan Jungut Batu merupakan dinastinya pariwisata untuk Nusa Penida.

Pembangunan Polsubsektor ini menggunakan anggaran Dipa Polres Klungkung tahun 2015, yang akan dibangun diatas tanah Negara asset pemerintah daerah Klungkung dan pembangunannya selama 180 hari kalender yanhg dimulai pada hari ini 10 april s/d 6 oktober 2015.
(red)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...