Monday, April 22, 2013

Gina Restiana & Rachmanningrat S,pd Kader Muda Yang Dimiliki PKP Indonesia

22 April 2013
Gina Restiana & Rachmanningrat S,pd Kader Muda Yang Dimiliki PKP Indonesia

CIMAHI.LawuNews - Dengan niat yang tulus Insya Allah saya maju menjadi abdi rakyat lewat Pemilihan Legislatif (Pileg) 9 April 2014 mendatang. Hal tersebut diungkapkan Gina Restiana SKM saat berbincang dengan Wartawan LawuNews beberapa hari yang lalu. Gina merupakan salah satu kader muda Berpotensi yang dimiliki Partai PKP Indonesia Menurutnya, keseriusannya terjun kedunia politik semata-mata hanya ingin mengabdi ke masyarakat. 

Dengan mengendarai Partai bergambar kepala burung yaitu Partai PKP Indonesia dengan dapil Cimahi Selatan 2, Gina akan maju menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cimahi. "Mohon do'a Restu dan dukungannya, semoga niat yang tulus ini menjadi maslahat bagi orang lain khususnya masyarakat Cimahi," ungkapnya. Hal senada juga di ungkapkan Rachmanningrat S,pd Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai PKP Indonesia dari Daerah Pemilihan Cimahi Utara, "Kami maju karena siap bekerja bersama rakyat, Mohon do'a dan dukungannya, semoga niat yang tulus ini menjadi barokah," ungkapnya.(Yudi/Rega)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...