Monday, April 29, 2013

Kusnarya Dari PKP Indonesia Menebar Bakti Meraih Simpati


CIMAHI.LawuNews - Bagi Masyakat Kota Cimahi Khususnya Cimahi Selatan, pria yang satu ini cukup dikenal dan sangat akrab, Senyum yang ramah,tutur katanya yang santun, bersahaja dan mudah bersahabat ditunjukkan kepada siapa saja yang di ajak bicara, dia adalah Kusnarya yang sering dikenal Kang Iyet. 

Meskipun beliau secara ekonomi tergolong orang yang sudah mapan tetapi dalam kesehariannya tidak menampakkan kesombongan dan tinggi hati pada dirinya. Saat disambangi Wartawan LawuNews di kediamannya, Kang Iyet langsung mempersilahkan masuk. "Masuk Bang mau minum Kopi,teh atau air putih," tuturnya. Hal tersebut di lakukan kepada siapa saja yang datang bersilahturahmi ke kediamannya. Menurutnya, apa yang dipercayakan kepadanya, baik harta maupun jabatan adalah kepercayaan dan amanah dari Yang Maha Kuasa, karena itu tidak perlu yang disombongkan. 

Selain dikenal mudah bergaul dengan semau orang, Kang Iyet juga dikenal rajin berkunjung dan bersilahturahmi dengan warga sekitar. Meskipun keluar masuk gang tidak menyurutkan nyalinya untuk datang dan berkunjung bersilahturahmi dan menyerap aspirasi dari masyarakat. Diakuinya, dengan seringnya keluar masuk gang berkunjung dan bersilahturahmi dengan masyarakat, mendapat banyak informasi dan masukan. Dan warga masyarakat mengiginkan untuk Pemilihan Legislatif tahun 2014 untuk maju sebagai wakil rakyat dianggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cimahi. 

"Karena banyaknya dorongan dari masyarakat, untuk Pemilihan Legislatif 2014, saya maju menjadi Anggota Dewan,Dengan mengendarai Partai PKP Indonesia, dari daerah pemilihan Cimahi Selatan" tuturnya. Dengan niat yang tulus untuk maju menjadi Anggota Dewan, Kang Iyet mempunyai tujuan untuk membangun kesadaran masyarakat akan hak dan kewajibannya dalam kerangka keadilan,kemanusian dan kemajemukan. Selain itu akan meningkatkan Ekonomi masyarakat kecil,menengah dan koperasi dalam rangka keadilan ekonomi untuk menunjang pertumbuhan ekonomi rakyat. Meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat sebagai wujud Good Government and Clean Government dan Meningkatkan SDM rakyat dalam wujud Iman dan Taqwa. " Mohon Do,a Restunya kepada semua warga masyarakat semoga niat yang tulusnya bisa dikabulkan oleh Allah SWT," tuturnya(Yudi/Rega).

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...