Monday, April 29, 2013

Tumbangkan Tuan Rumah Persepam Madura United Persib Bertengger ke Posisi Tiga

 
MADURA.LawuNews - Di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Minggu (28/4) Persib Bandung sukses menundukkan tuan rumah Persepam Madura United dengan skor 3-1 dalam pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (LSI). Dengan hasil kemenangan tersebut Persib Bandung bertengger di posisi ke 3 dalam klasemen sementara dengan mengantongi nilai 33 dari 16 kali bertanding. Tim tuan rumah yang diperkuat mantan pemain Persib, Zaenal Arief sejak menit awal terus menggempur pertahanan Persib Bandung dan akhirnya gawang Persib kebobolan lebih dulu. Setelah ketinggalan 1-0, skuad Persib perlahan mulai menyusun serangan. 

Upaya ini membuahkan hasil ketika pada menit 36, Nasser Al Sebai mampu menyamakan kedudukan 1-1 melalui tandukan kepala.. Gempuran demi gempuran terus ditunjukkan Persib, hingga Persib kembali menciptakan gol kedua yang dipersembahkan Herman Dzumafo Epandi pada menit 38, memanfaatkan umpan matang M. Ridwan. Dengan cerdik Dzumafo mencebloskan bola ke gawang yang dijaga Alvonsius Kelvan. Sebelum babak pertama usai, Maung Bandung kembali mengubah kedudukan menjadi 3- 1 melalui gol melalui . Pemain bernomor punggung 7 Atep. Memasuki babak kedua, baik Persib maupun Persepam silih berganti melakukan serangan. Tapi hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta. Dan sampai peluit panjang di bunyikan skor tetap 1-3 untuk kemenangan Persib Bandung. (Yudi/Rega)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...