Thursday, May 23, 2013

LPI Kota Ciamhi Resmi Ditutup Oleh Walikota

CIMAHI.Lawunews - Liga Pendidikan Indonesia (LPI) yang di gelar di lapangan Rajawali Kota Cimahi, Rabu (22/5) sudah berakhir dan keluar sebagai juara pertama SMAN 3 Cimahi untuk katagori SMA sederajat dan SMPN 2 Cimahi untuk katagori SMP sederajat, telah resmi ditutup oleh Walikota Cimahi-

Hj.Atty Suharti. Dalam sambutannya Walikota Cimahi Hj.Atty Suharti mengatakan,yang berhak menjadi utusan Kota Cimahi ke tingkat provinsi Jawa Barat telah ditentukan dari hasil laga final yang barusan kita simak bersama. “Para pemenang selain mendapatkan tropi dan uang pembinaan mereka juga berhak mewakili Kota Cimahi ke tinggkat propinsi,”tuturnya.  

Walikota juga berharap kepada para pemenang untuk tidak langsung berbangga hati karena perjuangan masih panjang terlebih kalau sudah ditingkat propinsi tentunya perjuangan anak-anak semakin berat,, tetapi jangan sampai kalah sebelum bertanding.”Harus ditambah jam latihannya supaya bisa menjadi yang terbaik ditingkat propinsi,dan jangan kalah sebelum bertanding” himbaunya. 

 Diakuinya, kesuksesan laga ini karena salah satunya adalah kesiapan semua tim panitia,” Terima kasih kepada semua tim panitia yang telah bekerja keras demi suksesnya kegiatan ini, terlebih kepada semua supporter yang telah ikut hadir menyaksikan setiap pertandingan dan tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan bersama dan semua berjalan dengan lancar,” tuturnya. Penutupan Liga LPI, dihaddiri juga mantan walikota Cimahi Itoc Tochija, Sekda Kota Cimahi Bambang Ari, Kepala dinas Pendidikan Edy Junaedi dan semua kepala sekolah se- kota Cimahi.(Yudi/Rega)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...