Wednesday, May 1, 2013

Meskipun Kalah Borussia Dortmund Tetap Lolos Ke Final Liga Champions 2013


MADRID.LawuNews - Juara Bundesliga musim lalu Borussia Dortmund pada Leg kedua pada Liga Champion kalah 2-0 atas Real Madrid. Meskipun kalah dari Real Madrid, Borussia Dortmund tetap lolos ke final Liga Champions dengan agregat 4-3, karena pada Leg Pertama Borussia Dortmund manang atas Real Madrid dengan skor 4-1. Jadi dengan hasil pertandingan Real Madrid vs Dortmund yang dilangsungkan pada Rabu, 1 Maret 2013 membuat juara Bundesliga musim lalu lolos ke final Liga Champions. 

Sekaligus memupus ambisi Cristiano Ronaldo CS untuk berlaga di Final Liga Champion 2013.Inilah hasil ringkasan pertandingan Liga Champions dini hari tadi yang menegangkan antara Real Madrid vs Borussia Dortmund. Pada akhirnya Dortmund berhasil lolos ke final walau dikalahkan Real Madrid. Dua gol yang dilesakkan Real Madrid ke gawang Borusia Dortmund di leg kedua semifinal Liga Champions. Namun hasil tersebut tak cukup buat El Real untuk masuk ke final liga Champion karena Dortmund masih unggul agregat dan berhak lolos ke final.(Yeremia/Persib)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...