Wednesday, May 8, 2013

Parkiran RS.Cibabat Dikelola Pengelola Profesional

CIMAHI.LawuNews - Kita sering mendengar baik melalui media cetak maupun media elektronik tentang kasus antara pengelola parkiran dengan masyarakat pengguna jasa parkiran yang berakir di meja hijau, yang di akibatkan karena kecerobohan sang pengelola parkiran sehingga terjadi hal-hal yang tidak di inginkan oleh kedua belah pihak,misalnya kasus kerusakan hingga hilangnya kendaraan yang di titipkan. Berbeda dengan sistem dan cara Pengelola parkiran Rumhah Sakit Umum (RSU) Cibabat Cimahi.Hasil pantauan LawuNews.com, dari penataan kendaraan hingga pelayanan kepada Pemakai jasa parkiran dilakukan secara rapi dan profesional.

Dari awal masuk hingga keluar selalu dilakukan pengecekan identitas kendaraan. Satyo Abdul Lathif Pengelola parkiran RS Cibabat saat ditemui LawuNews.com mengatakan untuk menciptakan situasi yang kondusip sehingga bisa menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pemakai jasa parkiran pihaknya selalu memberikan pengarahan dan pembinaan khusus dan rutin bagi semua karyawan. 
 
" Semua pegawai selalu di beri pengarahan dan pembinaan secara rutin, baik petugas parkirnya maupun managemen kantor," tuturnya. Menurutnya,selama ini untuk menciptakan ketertiban dan kerapian dalam memarkirkan kendaraan pihaknya juga telah menambah rambu-rambu di area tempat parkir, selain itu untuk memberi kenyamanan dalam membayar parkir tempat untuk membayar pun telah dipasang canopi. Rencana kedepan untuk lebih memberi rasa aman dan nyaman pengelola akan memberlakukan pintu parkir otomatis," pungkasnya.(Yudi/Rega)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...