Wednesday, May 8, 2013

Ormas BBC dan PP Berdamai Di Mapolres Bandung

 
SOREANG.LawuNews - Ormas Buah Batu Coprs (BBC) Kabupaten Bandung meminta maaf kepada seluruh anggota Ormas Pemuda Pancasila (PP) . Permintaan maaf tersebut disampaikan secara tulis oleh Ketua DPD BBC Kabupaten Bandung, Jajang Margana kepada Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Bandung yang digelar di Mapolres Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (7/5).  

Dengan adanya permohonan maaf itu, Jajang berharap ketegangan yang sempat terjadi diantara kedua ormas itu bisa berakhir. Sementara itu, Ketua MPC PP Kabupaten Bandung, Emma menyambut baik itikad perdamaian dari pihak BBC. "Saya sangat berterima kasih atas permintaan maaf dari BBC Kabupaten Bandung. Semoga ini menjadi hal terbaik dan bisa didengar, baik oleh pengurus kabupaten maupun kecamatan sampai ke tingkat ranting," paparnya. Sementara itu, Kapolres Bandung, AKBP Kemas Ahmad Yamin menyambut baik proses perdamaian kedua belah pihak. 

"Kita sudah sepakat untuk melakukan perdamaian agar tidak terjadi kembali ketegangan antara kedua belah pihak. Kepolisian sudah memfasilitasinya. Pokoknya masalah ini sudah selesai," tuturnya. Menurut Kapolres , untuk proses hukum, semuanya diambil alih oleh pihak kepolisian dan terus berjalan. "Sejauh ini, baru lima tersangka yang diduga melakukan penganiayaan dan sudah kami tahan , dan pihak kepolisian terus masih melakuakn pengembangan," tuturnya.(Yohana/Ramdhani)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...