Thursday, May 30, 2013

SDN Cimahi Mandiri 2 Mengenalkan IT Sejak Dini

CIMAHI.LawuNews 

Nampak dengan antusias anak-anak Sekolah Dasar (SD) Negeri Cimahi Mandiri 2 saat mengikuti pelajaran tentang mengenal computer dan internet yang diajarkan oleh guru pembimbingnya . Sekolah Dasar yang dipimpin oleh Ayi Wahidin S.Pd…ini, mengenalkan IT kepada siswa - siswinya mulai sejak duduk dibangku kelas empat. Pupung Ruhiyat saat ditemui LawuNews.com disela – sela memberikan pengarahan kepada siswa – siswinya mengatakan, bahwa dalam memberikan pelajaran beda tingkatan beda materi .

Dengan adanya pengenalan IT sejak dini diharapkan anak – anak tidak ketinggalan tentang teknologi meskipun untuk di Sekolah Dasar masih tahap pengenalan saja. .Menurutnya, memperkenalkan IT sejak dini sangat bagus dan nanti ditingkat SMP tinggal memperdalam lagi materinya dan tidak gaptek kalau sudah belajar IT.”Dengan adanya pembelajaran ini anak - anak bisa mengenal dan nantinya bisa lebih terampil lagi,” pungkasnya. Sementara itu salah satu siswa saat ditemui LawuNews.com mengatakan rasa senangnya dengan adanya pelajaran computer. “Sekarang saya sudah bisa mengoprasionalkan computer meskipun harus di tuntun lagi, tetapi dengan adanya pelajaran ini yang pasti saya sangat senang,” ungkapnya.(Rega/Yohana)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...