Tuesday, May 28, 2013

Walikota Cimahi Atty Suharti Pantau Sensus Pertanian Di Cipageuran



CIMAHI.LawuNews. Badan Pusat Statistik (BPS) menggelar pemantauan sensus Pertanian di Kota Cimahi, dalam kesempatan tersebut Walikota Cimahi Atty Suharti Tochija ikut serta mengikuti pemantauan yang digelar tim BPS di wilayah Kel. Cipageran Kec. Cimahi UtaraKota Cimahi, Selasa (21/5) Menurut Walikota Cimahi Atty Suharti Tochija, untuk mendapat data yang akurat memang harus terun kelapangan untuk melihat secara langsung kondisi pertanian di Kota Cimahi. “Pemkot Cimahi sangat berkepentingan atas hasil sensus pertanian yang dilakukan tim BPS. Apalagi, sensus tersebut baru digelar setelah berselang 10 tahun,” tuturnya. 

Selain itu, walikota Cimahi juga berharap kepada masyarakat supaya mengoptimalkan halaman pekarangan ditengah minimnya sumber daya alam Kota Cimahi. "Sekecil apapun lahan terbuka bisa dipertahankan," tuturnya.Dalam mengikuti pemantaun Tim BPS diwilayah Cipageuran, Walikota Cimahi tidak menduga diwilayahnya ada 550 ekor sapi yang dipelihara di Cipageran Sementara itu, Kepala BPS Kota Cimahi Drs.H.Agus Praptono M.,Stat, mengatakan, data sensus akan menjadi acuan pemerintah untuk membuat kebijakan terkait pertanian.(Yoh/Tita)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...