Sunday, June 30, 2013

Kab.Ciamis Menggelar Kitanan Masal

Kab.Ciamis Menggelar sunatan Masal
CIAMIS. LawuNews.
  Khitanan masal dalam rangka Hari Jadi ke-371 Kabupaten Ciamis yang diikuti 93 anak, dilaksanakan Jumat pagi (21/6) di halaman Pendopo Gedung Negara Ciamis yang disaksikan langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis Drs. H. Herdiat S, MM. Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis Drs. H. Herdiat dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada tim medis yang telah membantu kegiatan khitanan massal dengan tanpa ada imbalan, juga kepada para agnia yang telah ikut “Nyecep” serta kepada masyarakat yang turut berpartisipasi.
    Melalui khitanan masal ini Sekda juga berharap anak yang dikhitan bisa menjadi generasi yang sehat dan taqwa serta patuh kepada orang tua. Untuk pelaksanaan khitanan masal tahun mendatang, Sekda minta agar lebih meningkat lagi, terutama jumlah peserta anak yang akan di khitan, karena kegiatan khitanan massal ini merupakan kegiatan yang rutin dalam rangka hari jadi Kabupaten Ciamis. 
   Kegiatan khitanan massal ini diwarnai dengan penampilan pencak silat dari Kecamatan Panumbangan. Sumber : Press Release Humas Setda Kabupaten Ciamis.(Red)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...