Saturday, June 22, 2013

Kasi Pers Korem 064/Maulana Yusuf Menutup Upacara Latihan Geladi Posko I Kodim 0623/Cilegon

KODAM III SLW - LAWUNEWS
Sabtu, 22 Juni 2013

     Kasi Pers Rem 064/MY Letkol Inf Arifin Sitanggang bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Penutupan Geladi Posko 1 “Golok Sakti” Kodim 0623/Cilegon TA.2013, Jum’at (21/6) bertempat di lapangan upacara Makodim 0623/Cilegon. 
      Danrem 064/MY Kolonel Inf Dedy Kusmayadi dalam Amanatnya yang dibacakan oleh Kasi Pers Korem 064/MY mengatakan Kesiapan satuan beserta seluruh prajurit dalam melaksanakan latihan merupakan salah satu cara untuk mencapai tujuan dan sasaran latihan sehingga seluruh prajurit memiliki kemampuan yang handal di bidang tugas dan jabatannya masing-masing. 
    Disamping itu perlu di wujudkan kerjasama antara unsur-unsur kecabangan yang tergabung dalam pelaksanaan latihan Geladi Posko-1 “Golok Sakti” Kodim 0623/Cilegon dimana semua itu untuk meningkatkan kemampuan para Komandan dan Staf serta unsur pelayan dalam mengintegrasikan prosedur dan tata cara kerja mulai perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian operasi serta menguji efektifitas fasilitas markas Komando. Sejalan dengan hal tersebut maka Kodim 0623/Clg jajaran Korem 064/MY melaksanakan Latihan Geladi Posko 1 selama 3 hari yang dalam latihan tersebut memberikan bantuan terhadap Polri untuk menanggulangi gangguan dan ancaman yang terjadi di wilayah Cilegon. 
    Untuk menanggulangi segala ancaman yang timbul, kapanpun saat dibutuhkan. Seperti yang kita ketahui situasi sekarang ini sebagai prajurit TNI harus siap dan harus mempunyai kemampuan yang handal untuk menananggulangi segala bentuk ancaman yang akan mempengaruhi stabilitas wilayah, khususnya wilayah Cilegon Banten. 
    Oleh karena itu apabila kita dituntut untuk menghadapi ancaman yang timbul dan apabila TNI harus melaksanakan operasi bantuan kepada Polri maka kita sudah siap untuk menanggulangi ancaman tersebut. Danrem juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh peserta Geladi Posko 1 Kodim 0623/Clg maupun instansi terkait yang telah melaksanakan Geladi Posko dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab. Upacara Penutupan Geladi Posko I diikuti Para Penyelenggara dan Pelaku latihan yang berjumlah 250 orang. (Pendam III/Slw/Penrem 064/MY/Red)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...