Friday, June 21, 2013

Kasdam Terima Kunjungan Kehormatan Tentara Singapura

KODAM III SLW.LawuNews

 Kepala Staf Kodam III/Siliwangi Brigjen TNI Suyatno menerima kunjungan kehormatan Comd 25 Div SAF Singapura (Angkatan Darat Singapura) di Ruang VIP Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh 69 Bandung, Kamis (20/6).

Rombongan Tentara Angkatan Darat Singapura berjumlah empat orang dipimpin oleh Chief Armor Comd 25 Div SAF Brigjen Siea Kum Wong serta tiga stafnya antara lain Letkol Khoo Wee Tuan, Letkol Simon Chang dan Mayor Cai Dexian.Sementara itu Kasdam III/Siliwangi didampingioleh Wairdam Letkol Arm Mulyono, Waasintel Letkol Arh Eddy Widyanto dan Waaspers Letkol Inf Basuki Achmad Shobaoddin. 
 Dalam Sambutannya Kasdam Brigjen TNI Suyatno menyambut hangat dan menyampaikan selamat datang kepada rombongan Tentara Angkatan Darat Singapura. Kasdam mengharapkan kunjungan Chief Armor Officer SAF Singapura bisa lebih mempererat hubungan antara kedua Negara yang bertetangga, khususnya antara Kodam III/Siliwangi dengan Tentara Angkatan Darat Singapura. 

Kedepan kerjasama dan komunikasi yang selama ini sudah dilaksanakan dapat ditingkatkan kembali.Pada kunjungan tersebut rombongan Tentara Angkatan Darat Singapura berkesempatan untuk menyaksikan pemutaran film tentang profil Kodam III/Siliwangi. 
(Pendam III/Slw/Tego/Rega)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...