Tuesday, June 25, 2013

Pembangunan Pasar Cigombong Bogor Segera Dimulai



BOGOR.LawuNews
     Kerinduan masyarakat Cigombong untuk memiliki pasar tradisional yang nyaman dan representative sebentar lagi mulai terjawab. Hal tersebut di wujudkan dengan ditandainya pemancangan tiang pancang pertamanya (18/6)yang diresmikan langsung oleh Bupati Bogor Drs.H.Rachmat Yassin,MM. 
      Dihadiri jajaran muspida kabupaten, perwakilan DPRD, unsur muspika, alim ulama setempat, para tokoh masyarakat, pengurus lembaga kemasyarakatan, pengurus dan anggota LSM-Ormas setempat serta masyarakat sekitar. Disamping pemancangan, diisi pula dengan kegiatan santunan terhadap 100 orang anak yatim, serta penyerahan sekaligus pencanangan penanaman bibit pohon. 
     Sesuai dengan kesepakatan pembangunan kembali pasar Cigombong, rencananya akan berlangsung sekitar 16 bulan dari sekarang dengan total anggaran mencapai Rp 33,7 milyard. Dalam kesempatan tersebut Bupati Bogor Drs.H.Rachmat Yassin,MM mengatakan, 
      Dengan dibangun kembalinya pasar ini, diharapkan mampu memberikan kontribusi aktif, khususnya bagi masyarakat di wilayah Cigombong dan sekitarnya. Juga mampu menjadi motor perekonomian mereka, serta dapat meningkatkan indeks pembangunan manusia/IPM di kabupaten Bogor ke depannya,”terangnya.(Red)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...