Wednesday, June 26, 2013

PERSIB Bandung Kalahkan PSPS Dengan Skor 4-0

 
Pasukan PERSIB Bandung
 Pekan Baru. LawuNews
    Tim PERSIB Bandung menang telak dengan skor 4 – 0 atas tuan rumah PSPS Pekan Baru dalam lanjutan Liga ISL, Selasa (25/6) di Stadion Kaharuddin Nasution.Turun dengan kostum berwarna putih, PERSIB Bandung sejak menit pertama terus menggempur pertahananPSPS Pekan Baru namun satu golpun tidak tercipta pada babak pertama.
     Usai turun minum, PERSIB Bandung terus meningkatkan serangannya dan melakukan pergantian pemain dengan menarik Asri dan memasukkan Atep. Kerja keras dan perjuangan Tim Maung Bandung tidak sia – sia pada menit 74 Kenji mampu melesakkan bola ke gawang PSPS melalui tandukan kepala dan menjadi gol pembuka bagi PERSIB Bandung. 
    Pada menit ke – 80 M. Ridwan memperbesar keunggulan menjadi 2-0 setelah menerima umpan dari Atep. Skor 2-0 tidak bertahn lama setelah menit 82 PERSIB Bandung kembali menggtarkan gawang PSPS setelah bola tembakan Ridwan membentur Novi Handriawan sehingga melahirkan gol bunuh diridan pada menit ke - 89 Sergio menutup pesta gol PERSIB mejadi 4 – 0. (Red)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...