Thursday, June 27, 2013

Empat Anggota LSM PENJARA Diduga Terkena Peluru Karet Dalam Aksi Demo Di Cianjur


CIANJUR (Lawunews.Com)
LSM PENJARA dan masyarakat Cianjur Selatan Selasa (25/6/2013),menggelar aksi unjuk rasa di depan perusahaan tambang pasir besi PT MegaTop Inti Selaras di Kecamatan Sindangbarang Cianjur Selatan Massa menuding PT.MegaTop Inti Selaras telah melakukan penambangan secara ilegal karena belum mengantongi izin resmi dari pihak terkait di Pemkab Cianjur dan telah merusak lingkungan. 

Aksi damai yang semula kondusif, berujung bentrokan, karena massa terpancing dengan aksi pihak perusahaan yang diduga menyewa sejumlah orang untuk mengamankan lokasi tambang, bahkan massa sempat bentrok dengan aparat dari Polres Cianjur yang diturunkan untuk mengamankan aksi tersebut.   

Ujang, salah seorang peserta aksi unjuk rasa mengatakan, massa buyar setelah ada empat orang dilaporkan terkena tembakan aparat dan terpaksa dilarikan ke puskesmas terdekat guna mendapat pertolongan medis.
    
"Saat ini situasi berangsur kondusif, massa mulai membubarkan diri dan Empat orang pengunjuk rasa yang tertembak telah mendapat pertolongan medis di Puskesmas Sindangbarang," ungkapnya.(Red)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...