Thursday, June 20, 2013

Silaturahmi Membangun Komunikasi Intensif Bagi Keberhasilan Tugas

   PENDAM III SLW.LawuNews. 
   Wakil Kepala Penerangan Kodam (Waka Pendam) III/Siliwangi Letkol Inf Isa Haryanto mengatakan silaturahmi yang intensif dengan insan pers merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi sekaligus sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat untuk keberhasilan tugas pokok penerangan.  
   Pernyataan tersebut disampaikan Wakapendam III/Siliwangi saat melakukan silaturahmi dengan para wartawan seksi Hankam media cetak dan elektronika bertempat di Aula Pendam III/Siliwangi Jalan Sulawesi No. 3 Bandung, Rabu (19/6). Kegiatan silaturahmi dengan insan pers itu dilangsungkan bersamaan dengan acara syukuran ulang tahun beberapa anggota Pendam III/Siliwangi yang jatuh pada bulan Mei-Juni 2013. Acara Silaturahmi dan Syukuran diisi siraman rohani oleh Kaurdal Pendam III/Slw Kapten Inf Dudu Badrusalam, S.Ag., serta pemotongan kue Tar dan diserahkan kepada Serka Danny Jaelani. 
 
     Lebih lanjut Wakapendam mengungkapkan kegiatan silaturahmi dan syukuran seperti ini akan secara rutin dilaksanakan setiap bulan sebagai salah satu wujud rasa syukur terhadap nikmat yang telah diberikan Allah Swt. Selain itu, diharapkannya melalui silaturahmi akan makin terjalin kebersamaan, soliditas dan persatuan, baik diantara anngota intern Pendam III/Siliwangi maupun dengan para wartawan yang selama ini telah banyak membantu dan bekerjasama dalam membangun citra positif TNI dan Kodam III/Siliwangi pada khususnya. 
   Wakapendam juga menekankan kepada anggota Pendam agar selalu disiplin dalam bekerja, menepati waktu, dan mentaati norma aturan yang berlaku serta pandai mensyukuri terhadap nikmat yang ada. “Dengan sikap seperti itu, maka kita bisa kerja dengan baik sesuai dengan tugas masing-masing,” tegasnya. Wakapendam menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota yang berulang tahun serta mengharapkan agar syukuran yang diselenggarkan satuan dapat memberikan motivasi kepada anggota untuk bekerja lebih giat dan lebih baik dan lebih profesional sesuai bidang tugas masing-masing. (Pendam III/Slw/Tego Lawunews).

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...