Thursday, June 20, 2013

Menjelang Perayaan HUT Ke-12, Pemkot Cimahi Menggelar Jumpa Pers

CIMAHI.LawuNews 


   Peringatan Hari jadi Kota Cimahi yang ke-12 tepatnya tanggal 21 Juni tahun 2013 merupakan hari peringatan yang pertama kali dilaksanakan dibawah kepemimpinan walikota Hj. Atty Suharti,SE dan Wakil walikota Cimahi H. Sudiarto,SE,AK periode 2012 – 2017. 
    Dalam jumpa pers nya, kamis (20/06) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cimahi Bambang Ari didampingi Kabag Humas Kota Cimahi Setia Kusbaran dan Sekretaris Dispenda Kota Cimahi Harjono mengatakan,dalam pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Cimahi pelaksanaannya diarahkan kepada pengenalan seluruh program pemerintah sesuai Visi Misi Kota Cimahi yang baru yaitu CERDAS, dengan harapan dapat memotivasi seluruh komponen masyarakat untuk berperan serta dalam mewujudkan program tersebut.
   Menurut Bamabng Ari, Kota Ciamhi dengan dua periode kepemimpinan DR.Ir.HM.Itoc Tochija, MM sebagai walikota telah menunjukkan kemajuan sebagai sebuah kota dengan segala dimensi dan dinamikanya. Meskipun bukan kota besar tetapi segala problematika dasar dari kota besar ada di Kota Cimahi. Ditengah problematika yang di hadapi dan dinamika yang terjadi, berbagai kemajuan pun telah dicapai Kota Cimahi. Bahkan Kota Cimahi mampu mengukir berbagai prestasi di tingkat Nasional dan Jawa Barat.
   Diakuinya, dalam empat bulan terakir ini saja sudah bebrapa penghargaan yang telah diperoleh Kota Cimahi, antara lain, Peringkat ke- 2 terbaik untuk Penghargaan INDONESIA DIGITAL OCIETY AWARD (IDSA) 2013. 
   Bidang Pemberdayaan dan Perempuan, Kota Cimahi berhasil meraih juara I lomba BBGRM dan Peringkat ke-I lomba hatinya PKK Tingkat Jawa Barat.Bidang Perhubungan,Kota Cimahi berhasil meraih Sertifikat WAHANA TATA NUGRAHA Katagori I Kota Besar dari Kementerian Perhubungan RI.Kota Cimahi kembali meraih prestasi Tingkat Nasional Yaitu ANUGERAH ADIPURA Tahun 2013 untuk kategori Kota Sedang. 
   “Semoga dengan usia Kota Ciamhi yang semakin bertambah kesejahteraan masyarakat terus meningkat dan prestasi yang sudah diraih terus dipertahankan dan terus ditingkatkan dalam segala bidang,” tuturnya.(Yudi/Rega)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...