Friday, June 21, 2013

Keluarga Alm Sertu Ebih Yuliana Mendapat Bantuan

KODAM III SLW.LawuNews


  Asisten Personel Kasdam III/Siliwangi Letkol Inf Abdurrahman menyerahkan bantuan uang perumahan dari YKPP Kemhan RI kepada keluarga almarhum Sersan Satu Ebih Yuliana yang gugur dalam tugas di daerah Papua pada 21 Pebruari 2013.
    Bantuan uang perumahan sebesar Rp. 44.000.000,- dari YKPP Kemhan RI diterima langsung oleh Isteri almarhumSertu Ebih Yuliana Ny. Eneng Yulianti yang didampingi salah seorang keluargannya serta Danramil Cibadak Kapten Arm Sulur. 
   Penyerahan uang bantuan tersebut diberikan Aspers Kasdam III/Siliwangi di Ruang Kerjanya di Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh 69 Bandung, Senin (10/6).Almarhum Sertu Ebih Yuliana adalah anggota Kodim 1741/Puncak Jaya Kodam XVII/Cenderawasih yang gugur saat melaksanakan tugas operasi di daerah Papua berasal dari Kp. Pondok Tisuk Ds. Ciheulang Tonggoh Kec Cibadak Kab Sukabumi.
   Aspers Kasdam III/Siliwangi Letkol Inf Abdurrahman mengatakan bantuan dari YKPP Kemhan RI merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap anggota yang gugur di medan tugas. Aspers mengharapkan agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik sekaligus mampu meringankan beban keluarga sersan Ebih yang telah gugur dalam melaksanakan tugas operasi.
   Turut menyaksikan penyerahan tersebut Wakil Asisten Personel Kasdam III/Siliwangi Letkol Inf Basuki Achmad Sihobaoddin dan Pabandya Jahril Spersdam Letkol Caj (K) Siswati. 
(Pendam III/Slw/Tego/Rega)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...