Sunday, July 28, 2013

Dra. Hj. Elin Suharliah Jabat Ketua Umum KONI KBB Periode 2013-2017

 
BANDUNG BARAT.LawuNews
   Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bandung Barat, dituntut mampu meningkatkan prestasi atlit daerah dengan berbagai langkah pembinaan. "Banyak atlit di KBB yang punya kelebihan tapi karena wadahnya kurang tajam dalam melakukan pemantauan dan pembinaan, akhirnya atlet tersebut pindah ke daerah lain, ini yang harus dibenahi untuk meningkatkan prestasi mereka," ujar Bupati Bandung Barat Drs. H. Abubakar M.Si dalam pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Bandung Barat di Grand Hotel Lembang, Sabtu (27/7). 
   
    Ia mengharapakan, pengurus KONI KBB yang baru dilantik lebih mau dan mampu bekerja untuk meningkatkan kemajuan organisasi dan prestasi atlit daerah ke tingkat provinsi dan nasional. "Memajukan olahraga daerah harus memiliki kemauan, pengetahuan dan kemampuan, tanpa semangat itu kami tidak yakin prestasi olahraga akan berhasil membawa nama harum daerah di tingkat yang lebih tinggi," kata Abubakar H. Abubakar juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus KONI Kabupaten Bandung Barat periode 2013-2017. 
     Ia mengharapkan agar kepengurusan baru tersebut lebih bermakna dan mampu bekerja sama dengan semua pihak, sehingga ke depan Kabupaten Bandung Barat memiliki atlit-atlit yang berprestasi yang dapat dibanggakan. "Kami berharap para atlit lokal mampu berbicara banyak di tingkat yang lebih tinggi, tunjukkan kalian mampu mendulang prestasi baik di tingkat Provinsi, sekaligus berprestasi juga pada tingkat nasional," katanya
  
   Sementara, Ketua Umum KONI KBB Dra. Hj. Elin Suharliah mengatakan, pada tahap awal KONI Kabupaten KBB akan melakukan konsolidasi internal dengan para pengurus untuk menyamakan visi dan persepsi. Ke depan KONI Kab. Bandung Barat akan melakukan, inventarisasi atlet, disamping tentunya akan melakukan pembinaan lanjutan bagi atlet potensial agar bisa berlaga sampai ditingkat internasional , Namun untuk mencapai prestasi tersebut dibutuhkan kerjasama, dan dukungan masyarakat, sponsor biaya dari pengusaha (csr), dan dukungan Pemerintah Kab. Bandung Barat, “pungkasnya. (DI/Red)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...