Thursday, August 1, 2013

Bazar Murah Penuhi Kebutuhan Anggota Menyambut Lebaran


KODAM III/SLW.Lawunews
   Komando Daerah Militer (Kodam) III/Siliwangi mengadakan Bazar Murah Ramadhan bagi keluarga besar Kodam III/Siliwangi bertempat di Lapangan Upacara Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Bandung, Kamis (1/8).Bazar yang dilaksanakan menyambut hari Raya Idul Fitri 1434 H menyediakan berbagai keperluan bulan ramadhan dan Idul Fitri di antaranya barang Sembako, makanan, aneka kue, dan pakaian serta kebutuhan harian lainnya. Acara Bazar Murah Ramadhan dibuka secara resmi oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Sonny Widjaja bersama dengan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah III/Siliwangi Ny. Hartini Sonny Widjaja ditandai dengan pemotongan pita oleh Ny. Hartini Sonny Wijaya. 
   Seusai melakukan gunting pita sebagai tanda dibukanya kegiatan bazaar, Pangdam beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah III/Siliwangi menyerahkan bingkisan lebaran secara simbolis kepada perwakilan Veteran, Warakawuri dan wartawan di wilayah Bandung-Cimahi. Pangdam III/Siliwangi menyampaikan Bazar Ramadhan yang digelar merupakan salah satu upaya Komando untuk membantu anggota dan keluarga Kodam III/Siliwangi memenuhi kebutuhan ramadhan dan hari Raya Idul Fitri 1434 H. “Harga yang ditawarkan sangat murah dibanding dengan harga pasaran, perbedaannya sekitar 10-20%,” ujar Pangdam. Pangdam juga menekankan kepada anggota Kodam agar memanfaatkan kegiatan bazar dengan membeli barang-barang kebutuhan tidak memaksakan diri sesuai kondisi keuangan masing-masing anggota. 
  
    Pangdam berharap kegiatan bazar bisa membantu meringankan beban seluruh anggota dalam memenuhi kebutuhan pokok bulan ramadhan serta lebaran dengan kualitas barang bagus dan harga yang murah. Selain itu, Pangdam juga mengingatkan kepada anggota Kodam III/Siliwangi yang akan melaksanakan mudik untuk memperhatikan faktor keamanan, baik saat meninggalkan rumah, diperjalanan hingga selama berada di tempat tujuan mudik. Pangdam meminta kepada anggota untuk tidak menggunakan motor atau kendaraan roda dua dalam melaksanakan mudik, tetapi lebih baik menggunakan kendaraan umum untuk meminimalisir kecelakaan lalulintas yang dapat menimbulkan kerugian. “Laksanakan Cuti Lebaran sesuai dengan ketentuan, dan kembali tepat waktu,” tegas Pangdam. Turut hadir dalam kesempatan itu, para Asisten, Dansat dan Kabalak jajaran Kodam III/Siliwangi serta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD III/Siliwangi. (Pendam III/Slw/Red)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...