Wednesday, July 31, 2013

Tradisi Corps ” Penerimaan Dan Pelepasan Perwira Kopassus”

 
CIJANTUNG.LawuNews
    Komandan Jenderal Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo memimpin acara tradisi corps penerimaan dan pelepasan Perwira Kopassus di Gedung Balai Komando Cijantung-Jakarta Timur, Senin (29/7).Dalam hal ini Perwira yang diterima diantaranya Kolonel Inf Santos Gunawan M.( Pamen Ahli Bidang Nubika), Letkol Czi Anggarsih Mashudi (Kazeni Kopassus), Letkol Inf Choirul Anam ( Kapen Kopassus), Letkol Inf Tri Budi Utomo ( Wadan Sat-81 Kopassus), Letkol Cba Gusman Hakim ( Kabekang Kopassus) dan Letkol Inf Agustinus Deddy P.( Kajas Kopassus). 
 
    Adapun Perwira yang dilepas diantaranya Kolonel Inf Ignatius Yogo Triono, Letkol Cba Ir. R.Nyoto Budi, Letkol Czi Yudha Rusniwan, Letkol Inf I Gusti Agung A.Winata, Letkol Inf Sumirating Baskoro, Letkol Cpl Reki Feriyanto, Letkol Inf Rachmad Pudji dan Mayor Inf Edwin Adrian S. Danjen Kopassus dalam sambutannya menegaskan bahwa pergeseran dan perpindahan satuan adalah bagian dari dinamika organisasi dan merupakan penyegaran bagi organisasi itu sendiri (TOA/TOD). 
   
    Pergeseran jabatan dan perpindahan personel hendaknya menjadi motivasi tersendiri bagi personel yang bersangkutan. Selanjutnya Danjen Kopassus berharap kepada Perwira pejabat baru maupun yang akan pindah satuan agar cepat menyesuaikan diri dan meningkatkan kinerjanya serta tetap menjaga hubungan yang baik dengan Satuan Korps Baret Merah. Turut hadir dalam acara tersebut Wadanjen Kopassus Kolonel Inf M.Herendra, para Pamen Ahli, Ir Kopassus, para Asisten Danjen Kopassus, para Kabalak, perwakilan anggota militer dan PNS Denma Kopassus.(Penerangan Kopassus/Red)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...