Wednesday, July 31, 2013

Staf Intelejen Kopassus Menggelar Operasi Gaktib Gabungan

 
CIJANTUNG.LawuNews
  Staf Intelejen Kopassus bersama Denpom Jaya/2 dan Lantas Polsek Pasar Rebo melakukan operasi Gaktib gabungan sepanjang Jl.RA Fadillah Cijantung- Jakarta Timur, Selasa (30/7). Operasi Gaktib gabungan yang dipimpin oleh Mayor Inf Aulia yang melibatkan 49 orang, meliputi 19 personel Kopassus, 15 personel dari Denpom Jaya/2 dan 15 personel Lantas Polsek Pasar Rebo. 
  
Sasaran pemeriksaan terhadap pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat beserta kelengkapan surat-surat kendaraan maupun surat kelengkapan pengemudi baik militer maupun sipil. Dalam operasi gaktib gabungan ini didapat pelanggaran yang dilakukan baik prajurit militer maupun dari sipil. 
  
Untuk pelanggar personel Kopassus sebanyak 7 orang dan ditangani oleh Sintel dan Provost Kopassus, pelanggar personel dari satuan lain 1 orang dan ditangani oleh Denpom Jaya/2 dan pelanggar dari sipil sebanyak 129 ditangani Lantas Polsek Pasar Rebo.(Penerangan Kopassus)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...