Wednesday, October 30, 2013

Letkol Laut (P) Uki Prasetia Jabat Komandan Lanal Ternate

Surabaya (Lawunews.Com)
   Letkol Laut (P) Uki Prasetia, S.T., menjabat Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal)Ternate yang baru menggantikan Kolonel Laut (P) H.D. Gatot Santoso, S.M. Upacara serahterima jabatan dipimpin oleh Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin, bertempat di Mako Lantamal IX Ambon, Rabu (30/10). Pada saat bersamaan juga dilaksanakan serahterima jabatan Komandan Lanal Tual Dari Kolonel Laut (P) Poedjo Choento W, S.M, S.E, M.A.P. Kepada Letkol Laut (P) Hari Widjajanto. Letkol Laut (P) Uki Prasetia, S.T., yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Komandan Resimen (Wadanmen) Akademi Angkatan Laut (AAL). 
    Sedangkan Letkol Laut (P) Hari Widjajanto sebelumnya bertugas sebagai Komandan Detasemen Markas (Dandenma) AAL di Surabaya. Dalam sambutannya Danlantamal Ambon menyampaikan beberapa hal diantaranya serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan suatu dinamika yang wajar, dan akan terus dilaksanakan.Hal tersebut merupakan tuntutan alamiah sebagai bentuk dinamika organisasi, serta refleksi kepercayaan, dan kehormatan dari pimpinan TNI Angkatan Laut. Selain itu, pergantian jabatan juga merupakan salah satu bentuk dari proses kaderisasi sehingga diharapkan roda organisasi akan dapat bergerak menjadi lebih baik, guna menyongsong tuntutan tugas yang semakin kompleks dan dinamis. Dikatakan oleh Danlantamal IX, bahwa Lanal Ternate, dan Lanal Tual telah mampu mengemban tugas dengan baik, serta a / LANTAMAL IX... pa yang telah dicapai tersebut, tidak terlepas dari peran kepemimpinan Kolonel Laut (P) H.D. Gatot Santoso, S.M. dan Kolonel Laut (P) Poedjo Choento W. S.M., S.E, M.A.P. 
    “Untuk itu, atas nama seluruh jajaran Lantamal IX, saya mengucapkan terima kasih, dan penghargaan yang tinggi atas segala jerih payah, dan kerja keras yang telah dilakukan selama menjabat sebagai Komandan Lanal. Keberhasilan ini telah memberikan andil dan peran yang tidak kecil bagi nama besar Lantamal IX,”kata Komandan Lantamal IX. Dalam kesempatan yang sama juga telah dilaksankan Sertijab Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab IX Daerah Jalasenastri Armatim dari Ny. H.D. Gatot Santoso kepada Ny. Uki Prasetia, dan Ketua Jalasenastri Cabang 2 Korcab IX Daerah Jalasenastri Armatim dari Ny. Poedjo Choento kepada Ny. Hari Widjajanto yang diresmikan oleh Ketua Jalasenastri Korcab IX Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Asep Burhanudin. Hadir dalam acara tersebut Wadan Lantamal IX Kolonel Mar Tory Subiyantoro, para Asisten Danlantamal IX, Danlanal di jajaran Lantamal IX, LO Kodam XVI/PTM, dan Ketua Jalasenastri Korcab IX Daerah Jalasenastri Armatim beserta pengurus Jalasenastri Korcab IX Daerah Jalasenastri Armatim. (Dispenarmatim)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...