Wednesday, October 30, 2013

Pangdam III Siliwangi Kunjungi Kodim 0605/Subang

Kodam III Slw (Lawunews.Com)
   Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim melakukan kunjungan kerja ke wilayah Korem 063/Sunan Gunung Jati, hari Rabu (30/10). Satuan yang dikunjungi adalah Kodim 0605/Subang dan Yonif 312/Kala Hitam. Kunjungan diawali ke Kodim 0605/Subang dengan memberikan pengarahan kepada 750 personel anggota jajaran Kodim 0605/Subang dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Kodim 0605/Subang.
Turut hadir mendampingi Pangdam antara lain Bupati Subang, Ketua DPRD Kabupaten Subang, Irdam, Danrem 063/Sgj, Aspers, Aslog, Aslog, Aster, Waasintel Kasdam III/Slw, Pa Ahli Pangdam, Kapendam, Kabalak jajaran Kodam III/Siliwangi dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD III/Siliwangi beserta pengurus. Pangdam III/Siliwangi dalam pengarahannya menekankan agar jajaran Kodim 0605/Subang tetap menjunjung tinggi netralitas khususnya dalam menghadapi tahun politik pada 2013-2014 yang akan menggelar Pilkada, Pemilu Legislatif maupun Pemilu Capres/Cawapres.
Pangdam juga mengharapkan Babinsa sebagai ujung tombak Satuan Komando Teritorial (Satkoter) yang berada di tengah-tengah masyarakat lebih berperan aktif melakukan pembinaan teritorial, serta kemanunggalan dengan rakyat melalui program-program pemberdayaan yang lebih bersentuhan dengan kebutuhan dan kepentingan masyarakat. Untuk mewujudkan tugas tersebut menurut Pangdam Aparat teritorial termasuk didalamnya para Babinsa harus meningkatkan kemampuannya untuk memahami karakteristik wilayah dan kondisi sosial masyarakat, sehingga para Babinsa tidak saja dekat dengan rakyat, tetapi juga bisa dicintai rakyat karena kehadirannya sangat dibutuhan masyarakat. Seusai memberikan pengarahan di Kodim 0605/Subang, Pangdam beserta rombongan melanjutkan kunjungan kerja ke Yonif 312/Kala Hitam. (Pendam III/Slw/Suparman)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...